Sukses

Aa Gatot Brajamusti Ditangkap Satu Jam Sebelum Ulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta Aa Gatot Brajamusti menjadi seleb dadakan. Setelah diketahui menjadi guru spiritual sejumlah selebritas, sosoknya menjadi tak asing bagi kamera wartawan hiburan atau entertainment.

Tak heran, pria kelahiran Sukabumi, 29 Agustus 1962 ini, bisa melenggang masuk ke industri film dengan lancar jaya. Bahkan, lima tahun yang lalu, Aa Gatot Brajamusti bisa menggalang kekuatan untuk memilih dirinya sebagai Ketua Umum PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia).

 

 

Suami dari perempuan bernama Dewi Aminah ini pernah bermain sejumlah film. Sebut saja Ummi Aminah, garapan sutradara Aditya Gumay. Dalam film yang dirilis tahun 2012 itu, Aa Gatot Brajamusti beradu akting dengan aktris kawakan Nani Widjaja.

Setahun kemudian Aa Gatot Brajamusti berani memproduksi film sendiri berjudul Azrax, Melawan Sindikat Perdagangan Manusia. Di film itu, pria berkumis ini langsung berperan sebagai tokoh utamanya. 

Ayah tujuh anak ini juga mencicipi profesi penyanyi. Di Ramadan tahun 2008, Aa Gatot Brajamusti melempar album bertajuk Tunjukkan Jalan Yang Lurus. Album itu dipersembahkan untuk istri tercinta, Dewi Aminah.

Perempuan yang telah memberikannya tiga anak itu disebut-sebut ikut diamankan oleh kepolisian di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) malam. 

 

Guru spiritual penyanyi Reza Artamevia ini ditangkap hanya satu jam sebelum hari ulang tahunya yang ke-54 pada 29 Agustus 2016. Ketua PARFI periode 2016-2021 ini tersandung kasus narkoba dan sangkaan kepemilikan senjata api.