Sukses

Merasa Diblokir Taksi Online, Kim Kardashian Emosi

Liputan6.com, Los Angeles - Cerita unik baru saja menimpa keluarga Kardashian pada akhir pekan lalu. Ketika Kim Kardashian sedang memesan taksi online Uber untuk adiknya, Kendall Jenner, ia tak kunjung mendapat konfirmasi dari satu pun sopir taksi.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, akhir pekan lalu, setelah merasa tak ada yang mau menjemput Kendall Jenner, Kim Kardashian terpaksa mengantar adiknya sendiri. Kim pun langsung mengeluh di media sosial. Keluhannya itu ia sampaikan melalui Twitter dan menarik perhatian publik.

Kendall Jenner gemar menuai sensasi lewat pose dan penampilannya

"Ugh aku harus mengantar @KendallJenner malam ini karena ia diblokir dari Uber! Mengapa @Uber?!?! Ia adalah penumpang 'model'!!!!!" tutur Kim Kardashian di akun Instagram @kimkardashian.

Tak lama setelah itu, Uber langsung memberikan tanggapannya. "@kimkardashian Turut prihatin mendengar tentang hal ini, Kim! Kami ingin segera menindaklanjutinya - mohon kirimkan kami sebuah DM (direct message - pesan langsung) jadi kami bisa menyelesaikannya untuk Anda," kata operator Uber tersebut.

Kim Kardashian dan Kendall Jenner baru-baru ini mengunjungi pameran seni "Famous" milik Kanye West bersama-sama di Los Angeles. Pamerannya sendiri terinspirasi dari video musik "Famous" yang memperlihatkan figur artis dan tokoh di Amerika yang sedang tidur telanjang bulat di atas ranjang.

Kim Kardashian tak mampu tutupi kegelian saat melihat replika Taylor Swift yang tengah bugil di sebuah pameran. (Mirror.co.uk)

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Mirror, Sabtu (27/8/2016), Kim Kardashian yang berambut pirang dengan busana seksi, tidak dapat berhenti tersenyum dan tertawa kecil saat memerhatikan replika Taylor Swift di pameran tersebut. Selain Taylor Swift, terdapat 11 wajah terkenal lain di video klip, termasuk Kanye West dan Kim sendiri.

Didampingi oleh Kendall Jenner, Kim Kardashian tampak merekam 12 replika tubuh bugil itu dan membagikannya kepada publik melalui akun Snapchat pribadinya. Beberapa wajah terkenal lainnya yang terlihat di antaranya adalah Caitlyn Jenner, Donald Trump, dan Anna Wintour.