Sukses

Aa Gatot Brajamusti Kembali Pimpin PARFI

Liputan6.com, Mataram - Aa Gatot Brajamusti kembali terpilih sebagai ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021. Aa Gatot terpilih pada kongres ke-15 yang berlangsung di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu dini hari.

Terpilihnya Aa Gatot berdasarkan hasil voting oleh 542 peserta kongres. Gatot memperoleh dukungan sebanyak 464 suara mengalahkan rivalnya Andre Davinci dengan jumlah suara 78.

"Menetapkan, pada kongres Parfi yang ke 15 di kota Mataram, mengesahkan, Ketua Umum Parfi periode 2016- 2021 adalah Aa Gatot Beraja Musti," ucap salah satu pimpinan sidang.

 

Riuh teriakan dan tepukan tangan menghiasi ruangan kongres yang berlangsung di Hotel Golden Tulip ini. Para peserta yang sebelumnya mengikuti rapat sabtu seharian penuh akhirnya lega karena kongres organisasi insan film ini selesai.

Sementara itu Aa Gatot Brajamusti menyampaikan rasa syukurnya karena dipercaya lagi untuk menahkodai organisasi para artis film ini. Ia berjanji akan bekerja keras untuk mengembalikan kembali citra PARFI yang sempat vakum sejak 5 tahun silam.

"Saya bersyukur karena terpilih kembali sebagai ketua parfi, dan mudah mudahan saya bisa memperbaiki kesalahan kesalah yang saya buat," kata Gatot.

Kongres sekaligus pemilihan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPw) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan pemilihan ketua umum Parfi ini sempat memanas dan berlangsung alot.

Gatot Brajamusti sesaat setelah dinyatakan kembali menjadi Ketua PARFI di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Liputan6.com/Aditia Saputra)


Sejak dimulainya kongres yakni pada Sabtu (27/8/2016) pagi pukul 09.00 kemarin suasana kongres dihujani interupsi dari peserta. Pihak panitia dan pimpinan sidang pun beberapa melakukan skorsing.


Dan pada Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 05.00 wita, dilakukan voting dan Aa Gatot Brajamusti pun terpilih dengan memperoleh suara lebih 90 persen.