Sukses

Diretas, Situs Leslie Jones Jadi Tempat Foto Bugil

Liputan6.com, Los Angeles - Belum tuntas perjuangannya melawan bully-an di Twitter akibat keterlibatannya di remake Ghostbusters, komedian Leslie Jones kembali harus menghadapi masalah serius. Situs pribadinya kini dikabarkan diretas dan dijadikan alat untuk mempermalukan dirinya.

Laman fortune.com menuturkan, situsnya yang beralamat di www.JustLeslie.com tersebut kini berisikan banyak foto bugil. Tak hanya itu, sebelum akhirnya dinonaktifkan, sang peretas juga sempat memasukkan video gorila Harambe yang kemudian memancing kegeraman banyak warga, termasuk para sineas Hollywood.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

"Apa yang menimpa Leslie Jones adalah murni kebiadaban, siapa pun pelakunya, kamu sangat menyedihkan," komentar sutradara Paul Feig.

"Marikita ubah kemarahan akan kejadian ini menjadi cinta untuk Leslie Jones, serta sebuah strategi untuk melindungi para pahlawan yang tidak pantas menerima omong kosong seperti ini." timpal artis Lena Dunham.

Sejak bermain dalam versi wanita Ghostbuster, Leslie Jones sering mendapat hujatan dan kecaman di social media, terutama Twitter.

Menyikapi kasus ini, pihak keamanan pemerintah memutuskan untuk menyelidiki dan mencari pelaku peretasan. Leslie Jones sendiri hingga saat ini belum membuat pernyataan apa pun terkait kejahatan yang menimpanya.

Loading