Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Syahrini KW dan Lucky Hakim Berburu Cincin Pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tiara Dewi alias Syahrini KW dengan Lucky Hakim semakin jelas arahnya. Yang terbaru, Tiara dan Lucky dikabarkan tengah berburu cincin pernikahan.

Asmara Tiara Dewi dengan Lucky Hakim awalnya memang tak banyak yang tahu. Lucky dan Tiara sepertinya lebih memilih menyembunyikan hubungan tersebut dari sorotan media. Namun belakangan, sedikit demi sedikit, hubungan tersebut pun terungkap.

Lucky Hakim tengah menemani Tiara Dewi yang melakukan rekaman di Singapura. (istimewa)

Semuanya bermula dari Instagram. Di akun media sosial berbagi foto dan video tersebut, Lucky dan Tiara kompak memosting sebuah foto tangan pria dan wanita yang saling bergenggaman tangan. Tiara memberi keterangan foto: "I miss u, calon imamku... see you soon.. love U."

Namun anehnya, tak berapa lama foto tersebut diunggah, Lucky dan Tiara kemudian kompak menghapus foto tersebut.

Tak sampai di situ, Tiara Dewi beberapa kali memosting foto kebersamaannya dengan Lucky, ketika mereka berlibur di Singapura. Memang wajah Lucky seperti disembunyikan di foto tersebut. Namun semua orang yakin, adalah sosok Lucky Hakim yang berada di foto tersebut.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim di Singapura, kabarnya tengah berburu cincin pernikahan. (istimewa)

Tapi rupanya, Lucky Hakim dan Tiara Dewi di Singapura tidak hanya untuk berlibur dan melakukan rekaman untuk single terbaru Tiara Dewi. Mereka juga di sana kabarnya beburu cincin untuk pernikahan.

Kabar tersebut diperkuat oleh foto-foto kebersamaan Tiara-Lucky yang diperoleh dari sebuah sumber Liputan6.com. Di beberapa foto, Lucky dan Tiara terlihat tengah berada di sebuah toko perhiasan.

Memang, Tiara Dewi sempat menuliskan: "12.12.16" sebagai keterangan foto di salah satu foto yang diunggahnya. Kabarnya, 12.12.16 adalah tanggal pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang akan berlangsung pada 12 Desember 2016.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Istimewa)

Loading