Sukses

Hyunseung Hengkang dari BEAST, Penggemar Senang

Hyunseung eks BEAST semakin menanam kebencian di benak penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Empat bulan sudah Jang Hyunseung hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, BEAST. Keputusan itu diambil lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan antara Hyunseung dan personel lainnya.

 Hyunseung terlihat tak hadir saat B2ST menggekar fanmeeting. Ia dikabarkan kencan dengan wanita. Benarkah itu?

Hyunseung pun kini bersolo karier. Sementara BEAST tetap berjalan dengan lima personel yang tersisa, Yoon Doojoon, Lee Kikwang, Yang Yoseob, Yong Junhyung, dan Son Dongwoon.

Anehnya, kepergian Hyunseung dari BEAST ini justru disambut bahagia oleh para penggemar. Saking senangnya, tagar bertuliskan “Jang Hyunseung Terima Kasih Sudah Pergi”, menjadi trending topic di Twitter Korea.

Dilansir dari Soompi, Jumat (26/8/2016), tagar itu muncul setelah Jang Hyunseung diduga meledek BEAST saat tampil di acara TV Mnet Hit the Stage baru-baru ini.

 Hyunseung

Penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan keinginan untuk menari menggunakan bantalan. Tiba-tiba pengisi acara lainnya keluar dengan pundak tinggi dan tebal karena diganjal dengan gulungan tisu toilet.

Mereka bergerak menirukan salah satu tarian BEAST dalam lagu terbarunya, “Ribbon”. Penonton pun mengira Hyunseung dan pengisi acara Hit the Stage bermaksud meledek BEAST.

 Hyunseung B2ST

Penggemar pun mencoba meminta konfirmasi dari Hyunseung lewat Instagram pribadinya @89_h. Alih-alih mendapat jawaban, Hyunseung justru menjawab mereka dengan emoji tangan yang mengacungkan jari tengah.

Akibatnya, Hyunseung pun semakin menanam kebencian di benak penggemar. Kritikan tak henti menyerangnya atas sikap dan tingkah lakunya yang buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.