Sukses

Walau Berat Badan Naik, Rezeki Syahrini Tetap Lancar

Syahrini kaget lantaran berat badannya bertambah cukup banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Kenaikan berat badan adalah momok menyeramkan bagi kaum wanita. Terlebih bagi wanita sekelas dan sepopuler Syahrini yang dituntut untuk selalu memiliki tubuh ideal.

 Syahrini sedih berat badannya bertambah [foto: instagram]

Sayangnya kali ini Syahrini tidak dapat menghindar dari kenaikan berat badan. Entah karena kurang olahraga atau tidak bisa mengontrol pola makan, bobot tubuh Syahrini bertambah lima kilogram. Dari yang semula 49 kilogram, menjadi 54 kilogram.

 

 Pelantun "Aku Tak Biasa" itu pun tercengang melihat pipinya yang semakin bervolume. "Gendutnya gue beb..Ya Allah Syahrini... Anda kurus, saya gemuk, 54 kilo," ujarnya kepada seorang teman saat berada di bandara hendak menuju ke Singapura.

 Syahrini dan kliennya di Singapura [foto: instagram]

Namun hal itu tetap saja tidak berdampak pada kariernya. Meski berat badannya naik, rezeki Syahrini tetap saja mengalir.

Buktinya, Syahrini bertolak ke Singapura pada Jumat (26/8/2016) karena mendapat tawaran kerjasama dari sana. “BismilahHirrohmanirrohin Deal 2 Tahun Contract Kerjasama Dengan Singapore Alhamdulilah !!!” ungkap Syahrini di Instagram pribadinya.

Syahrini bertemu dengan para kliennya hari ini, Sabtu (27/8/2016) untuk menandatangani kontrak kesepakatan kerjasama mereka. Namun tak lama setelah itu Syahrini harus kembali ke Jakarta karena sudah ada pekerjaan lain yang menanti.

Menunggu Manja Take off To Jakarta Karena Incess Harus Bernyanyi Manja Di Ballroom Pullman Hotel Nanti Malam !!!” ungkap Syahrini sebelum kembali ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini