Sukses

Makin Besar, Anak Nikita Mirzani Punya Banyak Penggemar

Nikita Mirzani kini kalah pamor dari sang putri, Lolly.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak mudah memang mengurus dua anak sekaligus tanpa pasangan hidup. Meski begitu, Nikita Mirzani tidak menganggap hal itu sebagai beban.

 Nikita Mirzani Kompak Dengan Anak, (Instagram)

Artis 30 tahun itu justru tampak menikmati perannya sebagai orangtua tunggal. Apalagi si sulung, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, kini sudah mulai beranjak remaja.

Tak jarang Nikita Mirzani dan Lolly menghabiskan waktu berdua. Hanya sekedar berjalan-jalan atau mencari makan bersama.

Seperti yang dilakukan Nikita Mirzani dan Lolly, Jumat (26/8/2016) sore. Keduanya terlihat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta yang berlokasi tidak jauh dari apartemen mereka.

 Nikita Mirzani dan putri pertamanya, Lolly [foto: Instagram]

"Kita lagi JJS (Jalan-jalan Sore), berdua aja. Di depan lagi ada pameran makanan," ujar Nikita Mirzani dalam video yang ia unggah di Instagram. Nikita dan Lolly tampak santai dengan hanya mengenakan kaus tanpa lengan.

Kali ini, Nikita Mirzani kalah pamor dari Lolly. Netizen lebih fokus pada Lolly dan memuji kecantikan gadis sembilan tahun itu.

 Nikita Mirzani dan putri pertamanya, Lolly [foto: Instagram]

"Tambah gede tambah cantik deeeh si kakak," puji @dayu_cita.

"Loly cantik, kece ky mami nya.. sukak," tambah @meldabonbon.

"Loly tambh besar cantik bgt ya, alami kalem...ihh jdi suka deh @nikitamirzanmawardi," kata @chorly_anggel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini