Sukses

Ada Isu Selingkuh, Ayu Ting Ting Kembali ke Pelukan Ivan Gunawan?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih masih hangat di industri hiburan Tanah Air. Sejumlah bukti yang hadir semakin memperkuat gosip mengenai hubungan terlarang mereka.

Baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad selalu berkilah ketika dimintai konfirmasi terkait isu tersebut. Keduanya selalu berusaha mengalihkan perhatian dan pembicaraan para awak media.

 Sebelumnya, Ivan Gunawan dikabarkan tengah mendekati pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, niat sang desainer itu tak mendapat respons positif dari Ayu. (instagram.com)

Di tengah isu perselingkuhannya ini, Ayu Ting Ting tiba-tiba kembali menunjukkan kemesraan dengan Ivan Gunawan. Beberapa waktu lalu keduanya memang sempat santer diisukan berpacaran.

Apalagi desainer bertubuh bongsor itu pernah terang-terangan mengakui perasaannya kepada Ayu Ting Ting. Menurut Ivan, pelantun "Alamat Palsu" itu adalah tipe wanita idamannya.

Kali ini giliran Ayu Ting Ting yang menunjukkan perhatiannya kepada Ivan Gunawan. Ia memberikan isyarat ingin menemani Ivan yang tak lama lagi akan menggelar fashion show di Los Angeles.

 Dukungan Ayu Ting Ting kepada Ivan Gunawan [foto: instagram]

"Woooww so proud of you my neva seneng bgt kynya yg bakal show di LA Fashion Week congrats y @ivan_gunawan #willalwayssupportyouwhereeveryouare #wanttoaccompanyyou #dothebestforyourwork," tulis Ayu di Instagramnya, Selasa (23/8/2016).

Netizen pun langsung menyindir Ayu Ting Ting yang pada waktu lalu lebih memilih Shaheer Sheikh dan menolak cinta Ivan Gunawan.

"Sekarang aja deket" aa @ivan_gunawan dulu di hempaaas aa igun gegara yg dari india," kata @adeleaisihara.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS