Sukses

September 2016, Silent Siren Akan Konser Lagi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Silent Siren yang beranggotakan empat cewek cantik ini disukai tidak saja karena lagunya, tapi juga penampilannya yang memukau.

Setelah sukses menggelar konser di dua tempat di Jakarta pada September 2015 lalu, band cewek asal Jepang, Silent Siren kembali akan tampil di Indonesia. Band yang beranggotakan Suu (Sumire Yoshida), Hinanchu (Hinako Umemura), Ainyan (Aina Yamauchi) dan Yukarun (Yukako Kurosuka) akan menggelar konser di UpperRoom, Hotel Pullman, Jakarta pada 9 September 2016.

Aksi Silent Siren pada 2015 lalu. (Faisal Fanani/Liputan6.com)

Rizal Sutono sebagai promotor mengakui, kembalinya Silent Siren ke Indonesia untuk untuk melunasi janji mereka yang ingin kembali tampil di depan penggemar setianya. Dua kali tampil di Indonesia, band yang akrab disapa SaiSai ini, sudah jatuh cinta dengan orang Indonesia.

"Kami ingin memenuhi janji Silent Siren yang ingin kembali menggelar konser tunggalnya di Indonesia, dan pastinya memenuhi keinginan para penggemar Silent Siren di Indonesia. Silent mengaku punya banyak teman dan penggemar di sini," kata Rizal Sutono, saat ditemui di kantornya di bilangan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Konser Silent Siren di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka di 2016. Menurut Rizal Sutono, menjelang konsernya ini, banyak persiapan yang dilakukan Silent Siren.

Aksi Silent Siren di Jakarta pada 2015 lalu. (Foto: Faisal Fanani/Liputan6.com)

"Selain musikalitas, kostum dan koreografi pun menjadi kosentrasi tersendiri bagi mereka. Mereka ingin para penggemar dapat menikmati sebuah pertunjukkan yang berkualitas tinggi berpadu dengan hits-hits terbaik mereka seperti Bang!Bang!Bang!, Sweet Pop, Fight, Love Fighter, dan masih banyak lagi," sambung Rizal Sutono.

Konser bertajuk "Silent Siren S World Tour 2016 supported by Wakuwaku Japan" ini akan berlangsung pada 9 September 2016 mulai pukul 19.30 WIB. Sedangkan untuk harga tiket untuk VIP sebesar Rp 350.000 dan Festival sebesar Rp200.000.