Sukses

Ini Para Jagoan The Raid Yang Patut Ditunggu di Film Headshot

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Iko Uwais akan tampil sebagai bintang utama film laga Headshot. Kalau melihat deretan nama pemain yang bakal muncul di film besutan sutradara Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel), terselip nama Julie Estelle, Epy Kusnandar, dan Very Tri Yulisman.

Ketiganya kontan akan membawa Iko Uwais ke dalam suasana reuni. Pasalnya keempatnya merupakan jebolan aktor film laga The Raid 2: Berandal yang dirilis pada 2014 lalu.

Aksi Chelsea Islan di Film Headshot

Sayangnya, peran Julie Estelle, Very dan Epy di Headshot masih dirahasiakan hingga saat ini. Namun, Julie dipastikan memerankan karakter bernama Rika, dan Epy Kusnandar menyandang karakter bernama Romli. Very sendiri memiliki nama karakter yang unik, ia tampil sebagai Besi.

"Saya megang senjata terus, sampai Chelsea (Islan) bingung ini kok orang makan dan kemana-mana bawa senjata," kata Julie di Infinite Studio, Batam, Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu.

Iko Uwais dan Julie Estelle

Mo Brothers sebelumnya dikenal lewat film The Killers yang kental dengan unsur thriller dan slasher. Menggaet Iko Uwais sebagai tokoh utama tentu menimbulkan kesan tersendiri bagi mereka.

"Headshot mencoba memberikan tawaran hiburan lain kepada penonton. Kami sadar bahwa film-film Iko Uwais sebelumnya sukses secara internasional, itu sebabnya kami tidak ingin mengecewakan penonton dan penggemar iko," ucap Timo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016) lalu.

Headshot Bakal Tayang di Festival Film Toronto

Headshot dipastikan bakal menjadi suguhan di salah satu program unggulan dari TIFF dalam Midnight Madness. Film yang dibuat di bawah bendera produksi Screenplay Infinite Films ini, bakal diputar perdana pada 9 September 2016 malam waktu setempat.