Sukses

Kelahiran Anak Kedua Ashanty, Adakah Siaran Langsung Lagi di TV?

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Ashanty sudah masuk memasuki trimester terakhir. Dalam waktu dekat, istri Anang Hermansyah itu akan melahirkan anak kedua buah cinta mereka, yang diperkirakan akan lahir Oktober 2016 mendatang.

Pada kelahiran anak pertama mereka, Arsy Addara Musicia, pada Desember 2014 lalu, Ashanty dan Anang Hermansyah menyiarkannya secara langsung di sebuah televisi swasta. Lalu bagaimana dengan kelahiran anak kedua ini nantinya?  

Ashanty

‪"Enggak disiarin (proseskelahiran), entardi-bully lagi. Jangan," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (21/8/2016).‬

‪Ashanty menjelaskan, kala itu proses persalinannya disiarkan langsung, bermaksud untuk berbagi dengan masyarakat luas. Pasalnya, kala itu ia mengalami gangguan pengentalan darah.‬ Ashanty mengaku ingin memotivasi ibu-ibu hamil, untuk tetap optimis melahirkan anak dalam keadaan apa pun.‬

‪"Kali ini kan enggak ada masalah jadi enggak usah lah. Kayaknya heboh banget juga. Biasa aja," tuturnya.‬

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

Ashanty berharap, proses persalinannya nanti berjalan lancar. "Semoga baik-baik saja pas lahiran. Anaknya sehat ibunya juga," kata Ashanty.