Sukses

Manggung di Candi Prambanan, Marcell Cium Aroma Mistis

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marcell Siahaan mengaku senang bisa tampil di Indihome Prambanan Jazz Festival 2016. Antusiasme penonton pun membuat Marcell sampai grogi saat berada di atas panggung.

Penyanyi Marcell Siahaan saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Beberapa tahun berkarier, baru kali ini saya bingung memilih lagu. Makanya saya selalu bilang, penonton mau saya menyanyikan lagu apa. Saya ingin dan mau dekat dengan mereka. Mengajak mereka bernyanyi. Biar tetap seru," ujar Marcell usai manggung di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/8/2016).

Tampil di pelataran Candi Prambanan dirasakan oleh Marcell merupakan sesuatu yang berbeda. Marcell mengaku dirinya sudah tiga kali bernyanyi di Candi Prambanan.

"Berbeda ya, saya selalu amaze dengan Prambanan, ada suasana mistisnya, haru, campur aduk, bangga. Kita punya tempat keren seperti Prambanan. Jauh lebih keren dari gambar dan cerita banyak orang," ujar Marcell.

Selain bangga bisa tampil di Prambanan Jazz Festival, Marcell juga menunggu-nunggu kehadiran grup vokal luar negeri Boyz II Men.

Penyanyi Marcell Siahaan saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Saya kalau enggak ada Boys II Men enggak akan nyanyi. Saya enggak akan pernah nyanyi akapela kalau enggak karena mereka. Mereka  menjadi salah satu influence saya. Waktu mereka tampil di Jakarta saya nonton. Saya akan berikan CD saya untuk mereka tandatangani," pungkasnya.