Sukses

Marcell Bikin Galau Penonton Prambanan Jazz Festival

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marcell Siahaan menjadi salah satu pengisi perhelatan Indihome Prambanan Jazz Festival 2016 yang berlangsung di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/8/2016). Saat host menyebutkan nama Marcell yang akan tampil, mendadak ribuan penonton yang tadinya duduk langsung beranjak menuju depan panggung untuk melihat lebih dekat penyanyi berkepala botak itu.

Penyanyi Marcell Siahaan saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Mengenakan setelan jas warna merah marun dipadu kaos putih, Marcell pun tak lupa menyapa para penonton yang telah hadir sejak siang hari itu.

"Senang sekali bisa berada di atas sini. Di sore yang cerah ini. Mari kita karaoke bersama," ujar Marcell yang disambut riuh penonton.

Beberapa hits dibawakan oleh Marcell, seperti Semusim dan Firasat. Para penonton pun ikut bernyanyi bersama dengan Marcell. Sesekali, Marcell menggoda penonton yang hadir dengan menanyakan pasangan yang mereka bawa ke acara Prambanan Jazz Festival 2016.

"Siapa yang datang sendiri, tanpa pacar. Mari kita bernyanyi bersama kalau begitu," ujar Marcell.

Sesaat sebelum menuntaskan aksinya, tiba-tiba saja, anak semata wayang Seth Ananda Siahaan tiba-tiba ingin naik panggung bersama dengan sang ayah. Jadilah Marcell menggendong anaknya dan bernyanyi lagu Tak Kan Terganti.

Penyanyi Marcell Siahaan saat tampil di Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Dia itu kalau saya nyanyi, pasti mau nyamperin, mau megang mik saya atau nyanyi bersama. Bakatnya sudah kelihatan," kata Marcell.

Lagu milik Armada, Mau Dibawa Ke Mana yang dinyanyikan ulang oleh Marcell menjadi penutup penampilan ayah satu anak itu. Tepuk tangan meriah mengiringi Marcell menuruni panggung.