Sukses

Perselingkuhan Selena Gomez dan Zayn Malik, Apa Kata Gigi Hadid?

Isu perselingkuhan Selena Gomez dan Zayn Malik diungkap oleh mantan Selena Gomez, Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez terlibat pertikaian beberapa hari yang lalu melalui laman komentar Instagram, setelah pelantun "Sorry" itu, mengancam untuk menutup Instagram-nya. Penyebabnya, fans Justin Bieber, Beliebers, ikut mengomentari urusan cinta pujannya dengan Sofia Richie.

Balas-balasan komentar pun terjadi, hingga akhirnya Selena Gomez mengatakan bahwa Justin Bieber kerap sekali berselingkuh darinya. Tak terima disebut tukang selingkuh, Justin Bieber pun menanggapi komentar Selena Gomez.

Penderita gangguan psikologis sangat membutuhkan dukungan orang-orang terdekatnya, seperti yang diberikan Gigi Hadid bagi Zayn Malik.

Dengan menuliskan komentar, "aku selingkuh? Oh.. Aku lupa dengan perselingkuhanmu dengan Zayn?" Justin Bieber sengaja membongkar skandal yang terjadi di antara Selena Gomez dan Zayn Malik.

Kabar ini pun langsung heboh di antara para penggemar keduanya. Banyak yang menyebutkan bahwa rumor perselingkuhan tersebut palsu, namun, tak sedikit pula yang membenarkan hubungan antara Selena Gomez dan mantan personil One Direction itu.

Lantas, bagaimana tanggapan Gigi Hadid, yang kini berstatus sebagai kekasih Zayn Malik? "Gigi sama sekali tidak menanggapi drama itu," tutur salah satu sumber terdekat Gigi Hadid seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (19/8/2016).

www.sugarscape.com

"Gigi kini bahagia dengan Zayn, dan Gigi tidak akan membiarkan drama pertikaian Selena dan Justin merusak hubungan mereka," tambah sumber tersebut.

Sumber pun mengatakan, baik Zayn Malik maupun Gigi Hadid enggan menanggapi isu tersebut. Gigi Hadid pun percaya, bahwa apa yang terjadi adalah masa lalu dari kekasihnya.

"Mereka (Gigi dan Zayn) masih muda, saling mencintai dan sedang menikmati waktunya bersama, jadi Gigi tidak khawatir dengan apa yang terjadi di kehidupan Zayn Malik sebelumnya," ujar sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini