Sukses

Selamat, Bobby 'Tince' Rakhman Resmi Jadi Ayah

Tanpa gembar-gembor di media, Bobby 'Tince' Rakhman kini sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tak diduga-duga datang dari Bobby 'Tince' Rakhman. Pria yang dikenal dengan karakter kemayunya itu kini sudah resmi menjadi seorang ayah.

Lewat Instagram pribadinya, Bobby Tince mengumumkan kelahiran sang buah hati. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Byanza Malikal Rachman.

 Bobby Tince resmi jadi ayah [foto: instagram/bobby_tince]

Kelahiran putra pertama Bobby Tince ini begitu spesial karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-71 tahun. Istrinya, Anisa Azizah, melahirkan buah cinta mereka pada Rabu (17/8/2016) pukul 21.55 WIB.

"Assalamaualaikumm.. Salam kenal aku "Byanza Malikal Rachman" semalam 21:55 aku lahir.. celamat bel aktlivitlas cemua.. Wassalamualaikum.. #babyborn #17_agustus_2016 #amanah #bismillahirahmanirahim," tulis Bobby di keterangan foto sang buah hati.

Ucapan selamat dan doa pun diberikan oleh penghuni Instagram kepada Bobby Tince dan sang istri. Salah satunya seperti disampaikan @nelviaaurora, "duuh gantengnyaa selamat ya ka bobby & istri. semoga baby byanza kelak menjadi anak yang soleeh dan selalu membanggakan. amin".

 Bobby Tince dan istrinya, Anisa Azizah [foto: instagram/bobby_tince]

Bobby Tince dan Anisa Azizah diketahui menikah pada 5 Juli 2015 lalu di sebuah restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat, setelah satu tahun pacaran. Bintang sinetron Si Yoyo itu pertama kali bertemu dengan sang istri di tempat pemotongan ayam. Di sana Anisa bekerja sebagai pegawai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini