Sukses

Mantan Istri Dukung Deddy Corbuzier Main Film

Meski sudah menyatakan undur diri sebagai pesulap, karier Deddy Corbuzier di dunia hiburan bukan berarti ikut meredup.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menyatakan undur diri sebagai pesulap, karier Deddy Corbuzier di dunia hiburan bukan berarti ikut meredup. Ia justru kini aktif sebagai host dan mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Kalina Ocktaranny hadiri pemutaran perdana film Deddy Corbuzier [foto: instagram]

Lewat film terbarunya, Triangle, Deddy Corbuzier unjuk kebolehannya berakting. Meski terhitung baru, karir Deddy ini mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk sang mantan istri, Kalina Ocktaranny.

Bahkan Kalina menyempatkan diri untuk hadir di acara pemutaran perdana film Triangle, hari ini, Senin (15/4/2016). Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya.

"Congrats!!! And Good Luck for the movie #TrianglePremiere @mastercorbuzier @ckjessica25," ungkap Kalina sambil mengunggah fotonya bersama Deddy Corbuzier dan Chika Jessica.

Seperti diketahui, sejak bercerai pada 2013 lalu, hubungan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier memang masih terjalin sangat baik bahkan seperti saudara. Keakraban mantan pasangan suami istri ini membuat banyak orang kagum melihatnya.

Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio dan Damien Dematra di acara perkenalan film Triangle. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Di film ini sendiri Deddy Corbuzier akan beradu akting dengan Sandra Dewi dan Volland Humonggio. Triangle digadang-gadang bakal menjadi salah satu film laga Tanah Air yang patut diperhitungkan tahun ini.

Triangle adalah film yang diproduseri sekaligus dibintangi oleh Deddy Corbuzier sendiri dan akan rilis pada 18 Agustus 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini