Sukses

Doa Jessica Iskandar kepada El Barack Bikin Netizen Terharu

Liputan6.com, Jakarta Bagi Jessica Iskandar, El Barack adalah harta yang paling berharga. Anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Ludwig ini, telah tumbuh menjadi anak yang pintar dan juga sehat.

Kebanggaannya memiliki El Barack, ditunjukkan Jessica Iskandar melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Senin (15/8/2016). Foto tersebut, menunjukkan El Barack yang tengah diantar oleh sang ibunda ke sekolah.

Jessica Iskandar, [Instagram]

"Air mataku hari ini adalah air mata bahagia dan penuh syukur. Tak terasa sudah dua musim panas berlalu denganmu, begitu cepat, masih di ingatanku kamu belajar merangkak, menangis dan memanggilku mom," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut pun sungguh membuat netizen terharu. Apalagi ditambah setelah membaca pesan manis dari Jessica Iskandar untuk anaknya. "Kamu membuatku bangga, jadilah orang hebat, nak! Doaku selalu mengiringi langkahmu, kasih sayangku akan selalu menjagamu. I love you!," tulisnya.

Tak berapa lama, netizen pun banyak mengomentari foto yang sudah di-likes lebih dari 23 ribu ini. Seperti beberapa netizen banyak yang mendoakan kebahagiaan untuk keduanya.

Jessica Iskandar sekarang harus berjuang sendirian membesarkan putra tunggalnya, El Barack Alexander [foto: instagram]

"Amiin tuhan akan menjagamu selalu el and jedar," tulis akun @sayamutiia. Atau, akun lain menambahkan, "Kakak @inijedar strong women walau kdg gokil norak tp u anak no 1 keren."

Bahkan, salah satu netizen memuji tingkah Jessica Iskandar yang memuji sang anak tanpa harus adanya drama seperti aktris-aktris lainnya. "Ini kata2 seorang ibu yg hebat ,, ga perlu lebay pake banjir airmata tp knyataan," tulis akun @chibieanie.