Sukses

15 Tahun Vakum, Nirina Zubir Siaran Radio Lagi

Setelah 15 tahun vakum,‎ akhirnya Nirina Zubir memutuskan kembali siaran radio.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 15 tahun vakum,‎ akhirnya Nirina Zubir memutuskan kembali siaran radio. Keputusan itu diambil Nirina Zubir setelah melakukan pertimbangan panjang. Mantan VJ MTV itu sempat menolak ajakan penyiar lainnya, Augie Fantinus, yang coba merayunya.

"Akhirnya kembali ke mantan profesi, ini profesi yang membentuk diriku seperti sekarang. Karena kalau di radio kita dinilai bukan penampilan lagi tapi di karakter. Aku sempat menolak beberapa kali tawaran yang datang, sebelum akhirnya memutuskan siaran di Indika Pagi," kata Nirina Zubir di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Nirina Zubir dan Augie Fantinus (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Butuh waktu lama bagi Augie Fantinus meyakinkan Nirina Zubir untuk kembali siaran radio. Setelah melakukan pendekatan berbulan-bulan, akhirnya Augie Fantinus pun mendapatkan jawaban positif dari bintang film 30 Hari Mencari Cinta tersebut.

"Rayunya lumayan lama, dari pertama kontak sampai kami siaran sekitar 3-4 bulanan. Waktu diminta partner perempuan gue langsung kepikiran Nirina, soalnya dia menyenangkan dan suaranya berkarakter. Buat gue seru, karena tektokannya bisa lebih enak," ucap Augie Fantinus.

Nirina Zubir (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sempat tanya suami, dan setelah dipikir-pikir akhirnya terima. Soalnya memang kangen banget, dan anak-anak kan sekarang sudah agak besar," sahut Nirina Zubir.

Lucunya, Nirina Zubir mengaku sempat grogi ketika kembali mengudara. Namun, perlahan istri Ernest Cokelat ini akhirnya bisa mengimbangi percakapannya dengan Augie Fantinus.

"Sempat nervous lah. Soalnya kan 15 tahun (vakum), sampai tadi bosnya Indika mengawal aku khusus katanya di siaran pertama. Rasanya itu antusias dan campur aduk semuanya, senang lah," Nirina Zubir mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini