Sukses

Sindir Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer Kena Batunya

Dewi Rezer tampaknya masih kesal pada Marcellino Lefrandt soal hak asuh anak.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer telah resmi bercerai dari Marcellino Lefrandt pada Kamis, 4 Agustus 2016 lalu. Hakim juga telah memutuskan bahwa hak asuh kedua anak mereka, Brinette dan Jarvis, jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt.

Tentu saja Dewi Rezer mencoba menerima keputusan itu walaupun berat. Pasalnya, ia sempat khawatir kalau Marcell akan mempersulit dirinya untuk menemui dua buah hatinya.

[Foto: Instagram Dewi Rezer]

Nyatanya, kekhawatiran itu tidak terjadi, Dewi Rezer kini diberi kebebasan Marcellino untuk menemui Brinette dan Jarvis. Namun, Dewi sepertinya masih jengkel, ia bahkan melemparkan sindiran-sindiran halus soal hak asuh yang ditujukan untuk mantan suaminya. 

"Hihihi kangen sama jarvis dan brinette ... Heran gak dikasih ktm terus like im a criminal ...pdhl di persidangan hakim blg hak asuh boleh dikasi ke bapak tp asalkan ibu dikasi waktu seluas2 nya utk bertemu anak2," tulis Dewi Rezer di Instagram, Jumat (12/8/2016).

Aktris bernama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer ini juga menuding Marcellino telah melakukan pencitraan, karena sempat tak mempertemukan ia dengan dua anaknya.

"Oh well hahaha lucu ... /salam pencitraan .... Kesayangan aku @marcelinolefrandt (harus ya aku tulis di sosmed) ini malu2 in sekali bahkan," kata Dewi Rezer masih dalam unggahan yang sama.

Meski demikian, hubungan antara ibu dan anak memang tak mungkin bisa terhapuskan. Itu juga yang terlihat dari foto yang diunggahnya. Jarvis dan Brinette nampak senang berada dekat dengan sang ibu.

Dewi Rezer dan anaknya, Brinette [foto: instagram]

Tapi, alih-alih mendapat simpatik dari netizen atas curahan hatinya itu, Dewi Rezer malah dibanjiri komentar negatif. Seperti kata @sanjaya.sanjaya88, "Rasain looooo, makanya jgn jd emak2 lebay...dikira dia posting spt ini ad yg naruh simpati, malah dibullly kan..Kasiannnnnnnn."

"Kelakuan lu kyk abg labil...uda tua juga ...klw mw curhat it sma tuhann...bkn d sosmed..cari pencitraan bgt...," tulis pemilik akun @reghina_putri.

"Ibunya aja begini, ada masalah diumbar umbar, jadi ibu2 kok labil, kaya anak SMA abis putus," ujar pemilik akun @theresialarasati.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini