Sukses

Tambah Dewasa, Niar Prianita Banting Stir ke Pop Jazz

Liputan6.com, Jakarta - Niar Prianita resmi merilis lagu teranyar yang diberi judul "Alasan Mendua". Selain kental nuansa vokal yang berbeda dari sebelumnya, lagu ciptaan Bembi Noor ini dibawakan Niar Pranita dengan lebih dewasa.

"Kalau yang dulu itu kan teenager banget, makanya video klipnya colorful banget, kayak anak SMP. Kalau sekarang lebih dewasa," Niar Prianita mengungkapkan saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Niar Prianita

Cewek kelahiran 17 Juli 1992 bahkan merubah gaya bermusiknya demi imej yang baru. Sebelumnya, Niar Prianita lebih dulu dikenal lewat musik bernuansa pop dance berjudul "Sebelas Duabelas".

"Single pertama responnya cukup baik, terutama di daerah. Cuma aku harus ngikutin pasar dan enggak terlalu idealis. Jadi sekarang ini aku keluarin single yang lebih pop jazz," ia menjelaskan.

Niar Prianita

Bintang sinetron Islam KTP ini menyebut jika lagu terbarunya mewakili banyak perasaan pasangan kekasih. Terutama, bagi pasangan yang sudah berpindah ke lain hati karena tak cocok dengan pacarnya saat ini.

"Ceritanya mewakili banyak kalangan. Ceritanya tentang cowok yang enggak romantis lagi sama pasangannya, sehingga pasangannya mencari orang lain yang bisa membuat nyaman," ia mengakhiri. (Rul/Gie)

Loading