Sukses

Ini yang Dikatakan Ibunda Celine Evangelista pada Stefan William

Sudah lama, Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista ingin bicara dari hati ke hati dengan Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Vincentia Nurul akhirnya bisa bertemu dengan Stefan William. Setelah badai pemberitaan tentang hubungan putri sulungnya dengan Stefan William plus kabar pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat, Vincentian Nurul perlu berbicara dengan Stefan. 

"Saya bukannya mau melabrak. Tapi, ini kan urusan janji Celine pada Tuhan. Dan saya tahu Stefan mendekati anak saya," ungkap Vincentia Nurul, saat dihubungi via telepon, Kamis (11/8/2016) sore. 

Pertemuan itu terjadi di lokasi syuting sinetron yang dibintangi Stefan William, Rabu (10/8/2016) malam. Saat itu, diakui Vincentia Nurul, Stefan William menampik telah menghamili Celine Evangelista, sekaligus ingin menampik mau bertunangan dengan Celine.

"Dia bilang enggak tante. Ya saya percaya. Kan seharusnya Celine selesaikan baik-baik dulu soal nikahnya (dengan Bacil). Dan Stefan berjanji pada saya," papar Vincentia Nurul. 

Namun, Kamis (11/8/2016) siang, Vincentia Nurul mengaku galau. Itu karena ia mendengar berita bahwa pada Kamis malam ini, Stefan dan Celine akan melangsungkan pertunangan di sebuah tempat di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu menyampaikan ke Vincentia Nurul, pertunangan itu bertepatan dengan ulang tahun Stefan Willilam yang ke-23 tahun, yang jatuh pada Kamis, 11 Agustus ini. 

"Saya enggak mau dong dibohongi begini. Apa iya mereka mau tunangan? Lha kok saya dianggap apa. Kan saya ibunya. Pihak siapa (keluarga) di Stefan yang mau melamar anak saya. Terus, dari pihak Celine mau diwakilkan oleh siapa," ujar Vincentia Nurul. 

Seperti diketahui, nama Celine Evangelista menjadi pusat perhatian setelah diketahui menjalin hubungan dengan Stefan Wilillam. Padahal, saat itu Stefan diketahui menjadi kekasih Natasha Wilona, rekan pemain di salah satu sinetron stripping. 

Setelah kabar itu, muncul pula pemberitaan lain tentang Celine Evangelista yang mengejutkan. Apalagi kalau bukan soal pernikahan sejenis yang dilakukannya di Las Vegas, Amerika Serikat, pertengahan tahun 2015 lalu. Bacil, pasangan sesama jenisnya, tidak membenarkan meski tak menampik. Sementara itu, beredar dokumentasi sertifikat pernikahan dan beberapa foto terkait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.