Sukses

Menantu Menteri, Detri Warmanto Pilih Jadi Aktor daripada Politik

Meski begitu, bukan berarti Detri Warmanto tak mau tahu sama sekali dengan dunia politik.

Liputan6.com, Yogyakarta - Nama Detri Warmanto semakin dikenal setelah bermain dalam film 3 Srikandi. Menantu politikus sekaligus Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ini berperan sebagai Adang Ajiji, atlet panahan sekaligus pelatih tim putra.

Menjadi orang yang kerap dikaitkan dengan nama besar sang mertua, laki-laki kelahiran 29 tahun silam ini mengaku belum tertarik pindah jalur. Ia merasa masih nyaman dan bergairah di dunia hiburan, terlebih menjadi aktor.

Detri Warmanto dan Chelsea Islan, cast film 3 Srikandi (Galih W. Satria/bintang.com)

"Dari dulu passion saya sebagai aktor, dan sekarang ada dua pekerjaan yang saya lakukan, aktor dan pengusaha," ujar Detri Warmanto, saat ditemui dalam meet and greet film 3 Srikandi di CGV Blitz Hartono Mall Yogyakarta, Rabu (10/8/2016) malam.

Usaha yang ditekuninya pun masih di seputar entertainment. Detri memiliki production house yang menelurkan tayangan televisi maupun film.

Film 3 Srikandi

Meskipun demikian, Detri menuturkan bukan sosok yang anti politik. Ia tidak menutup mata soal dinamika politik di Indonesia. Ia berusaha memahami peristiwa politik dan latar belakangnya. Menurutnya, mau tidak mau harus mengerti politik karena ayahnya juga berada di sana.

"Tertarik juga untuk mempelajari lebih jauh, tetapi dalam jangka pendek masih stay di entertainment saja," kata Detri. (Switzy Sabandar/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini