Sukses

Film Baru Superman Siap Dibuat, Sutradara Belum Dipilih

Warner Bros siap membuat Man of Steel 2, sekuel film baru Superman, namun belum ada nama sutradara yang dipilih.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini studio Warner Bros memberi kabar bahwa mereka telah memberi lampu hijau untuk proyek film Man of Steel 2. Sekuel daur ulang film Superman itu akan kembali menjadi bagian dari DC Extended Universe.

Seperti dilansir Collider, Selasa (9/8/2016), meskipun sekuel Man of Steel sedang dikembangkan, namun untuk urusan sutradara masih belum ada nama yang diajak. Bahkan, Zack Snyder yang menjadi sutradara film pertama Superman itu juga terancam tidak akan ditunjuk lagi.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros / DC Entertainment)

Pasalnya, kini Zack Snyder sedang sibuk merampungkan syuting film Justice League. Alhasil, Warner Bros bisa saja mendapuk sutradara lain untuk mengarahkan film Man of Steel 2.

Nama-nama seperti Josh Trank (Fantastic Four), George Miller (Mad Max: Fury Road), Brad Bird (Tomorrowland), Matthew Vaughn (Kingsman: The Secret Service), sampai Christopher McQuarrie (Mission: Impossible - Rogue Nation) dianggap cocok untuk menjadi sutradara sekuel Man of Steel.

Ending Man of Steel yang memperlihatkan kehancuran kota Metropolis bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sebelumnya, Man of Steel memang dianggap sukses, namun tak bisa melampaui trilogi Batman The Dark Knight garapan sutradara Christopher Nolan. Kabarnya, itu yang menjadi alasan utama kalau sekuel Man of Steel adalah Batman v Superman: Dawn of Justice, bukan Man of Steel 2.

Sebelum Man of Steel 2 digarap serius oleh Warner Bros, para penggemar film superhero bakal terlebih dahulu menikmati aksi Superman yang dibintangi Henry Cavill dalam Justice League. Film adaptasi superhero DC itu bakal ditayangkan di bioskop mulai 17 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini