Sukses

Ditanya Soal Mantan Suami, Cut Tari Ketus

Menjawab ketus pertanyaan wartawan, Cut Tari langsung meninggalkan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari terlihat santai saat diwawancarai awak media perihal Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus. Namun, Cut Tari mendadak malas menerima pertanyaan awak media saat ditanya tentang mantan suami, Johannes Yusuf Subrata.

Mantan suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata. (Liputan6.com)

"Yailah lo, ini kan lagi syuting. Pokoknya baik-baik saja dong," ketus Cut Tari saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016) malam.

Begitu juga saat ditanya perihal apakah mantan suami masih memberikan nafkah untuk anaknya. Cut Tari kembali ketus dan meninggalkan awak media.

"Iyelah, gila ya pertanyaannya, kan bapaknya. Udah gue mau syuting dulu," kata Cut Tari sambil meninggalkan wartawan.

Cut Tari [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Cut Tari menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada 9 Januari 2004. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai Sidney Azkassyah Yusuf. Pada 18 Desember 2013, Yusuf Subrata mengajukan gugatan cerai kepada Cut Tari di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Majelis Hakim pun mengabulkan permohonan Yusuf Subrata pada 12 Maret 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini