Sukses

Baru Putus, Dhea Imut Gandeng Cowok Kolombia

Menurut Dhea Imut, cowok barunya yang bernama Matheo adalah sosok yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta Dhea Imut mengaku telah putus dengan sang kekasih, Bhakti Perkasa lantaran pacaran jarak jauh. Maklum, cewek kelahiran 29 Februari 1996 ini harus tinggal di Korea Selatan untuk menempuh pendidikan. 

Tak lama putus dengan Bhakti Perkasa, kini Dhea Annisa sudah memiliki gandengan baru, Mateo Apalza Ramirez, bule asal Kolombia. Hal tersebut dibocorkan oleh sang ibu, Masayu Chairani.

Dhea Imut (Instagram)

"Aduh, mama... Iya, sudah ada yang dekat. Sama-sama anak scholarship," ujar Dhea Annisa ditemani sang ibu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Pemilik nama lengkap Claudia Annisa ini mengaku senang dengan Mateo lantaran sang pria memiliki karakter yang dia mau. Alasan lain yang dia ungkapkan lantaran dirinya bisa belajar bahasa asing melalui Mateo.

"Karena orangnya lucu saja kali, yah. Baik, sih. Alhamdulillah, saya jadi bisa dapat banyak belajar bahasa, selain bahasa Korea," kata bintang film Ghost Diary ini.

Dhea Imut (Instagram)

Dhea Imut juga mengaku serius menjalani hubungan dengan Mateo. Bahkan, rencananya Mateo akan ikut dirinya bertolak ke Jakarta.

"Ah saya juga baru pertama sama bule. Mana ada yang mau main-main. Mau dibawa ke Jakarta? Memang hadiah ha-ha-ha. Enggak tau lah yah," kata Dhea Imut malu-malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini