Sukses

Pokemon Go Resmi Rilis, Cari Pokemon Makin Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Game Pokemon Go akhirnya resmi dirilis di Indonesia pada 6 Agustus 2016. Sementara itu, lagu anak-anak Cari Pokemon juga semakin disukai.

Para gammer di Indonesia tentunya sangat gembira dan menyambut baik rilis resmi Pokemon Go. Karena sebelum gamenya dirilis resmi, masyarakat Indonesia yang ingin mengunduh game Pokemon Go menggunakan aplikasi tak resmi.

Seolah mengikuti demam Pokemon Go, lagu anak-anak berjudul Cari Pokemon yang dinyanyikan Faiha juga tak kalah bikin heboh. Di mana-mana, dari anak kecil hingga orang dewasa tengah keranjingan dengan lagu Cari Pokemon.

Faiha (Istimewa)

Hal ini bisa dilihat dari jumlah viewer lagu Cari Pokemon di Youtube yang sudah mencapai angka lebih dari 500.000 viewers. Selain angka di Youtube yang cukup baik, netizen juga kerap membuat video lucu di media sosial dengan latar lagu Cari Pokemon.

Selain berjaya di dunia maya, Faiha juga baru-baru ini berkesempatan tampil live di acara musik inBox SCTV. Tampil menggemaskan mengenakan baju bernuansa pokemon, Faiha seolah berhasil menghilangkan rasa penasaran khalayak dengan sosok si pelantun Cari Pokemon.

Orangtua Faiha, Sofwan, mengaku sangat senang lagu Cari Pokemon disukai. Padahal, saat memperkenalkan Faiha dan lagu Cari Pokemon ia tak memiliki target muluk.

Faiha (Istimewa)

"Waktu ngenalin Faiha dan lagu Cari Pokemon sebenarnya cuma ingin meramaikan demam Pokemon Go. Sampai akhirnya diterima seperti sekarang, saya sebagai orangtua Faiha senang banget," kata Sofwan, saat dihubungi via telepon, baru-baru ini.

Sofwan bahkan mengakui, sejak lagu Cari Pokemon meledak, Faiha kini mulai banyak mendapat tawaran menyanyi off air dan tampil di sejumlah televisi. "Alhamdulillah, sekarang Faiha jadi sering jalan-jalan. Yang penting anaknya fun," kata Sofwan.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading