Sukses

Jamie Dornan Senang Lakukan Adegan Seks dengan Dakota Johnson

Melakukan adegan seks di sekual Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan senang Dakota Johnson bisa diajak kerja sama.

Liputan6.com, Los Angeles Kemesraan Jamie Dornan dan Dakota Johnson harus berakhir. Proses pengambilan gambar sekuel Fifty Shades of Grey telah usai. Film lanjutannya ini masih tentang Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan). Kali ini, hubungan keduanya pun juga sudah berkembang, yang nantinya akan sampai ke jenjang pernikahan.

Syuting film lanjutan ini dilakukan sekaligus untuk film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Lanjutan Fifty Shades of Grey tersebut mengambil latar di beberapa negara indah di Eropa serta menggambarkan kegiatan bulan madu mereka yang akan terjadi di film ketiga.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan (E!)

Di film ini, Christian Grey (Jamie Dornan) disebut-sebut akan mulai melunak kepada Anastasia Steel (Dakota Johnson). Meski begitu, adegan seks yang dilakukan keduanya di depan kamera masih tetap panas, menampilkan gaya yang lebih variatif.

Setelah melakukan beberapa sesi pengambilan gambar, Jamie Dornan bersyukur prosesnya berlangsung lancar. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Dakota Johnson yang bisa dengan mudah diajak bekerja sama.

"Aku dan Dakota telah banyak bersenang-senang di film ini. Dakota adalah sosok yang lucu. Kami melakukan hal-hal gila sepanjang proses syuting yang cukup lama," ujar Jamie Dornan saat diwawancarai Good Morning America, baru-baru ini.

Jamie Dornan melanjutkan, "Aku juga bersyukur lawan mainku adalah Dakota. Dia orang yang mudah diajak bekerja sama. Jadi, proses syutingnya lebih mudah. Aku tidak bisa membayangkan melakukan adegan itu dengan artis lain. Mungkin akan beda ceritanya."

Sementara, Dakota Johnson sempat membocorkan bahwa adegan seks yang dilakukannya dengan Jamie Dornan hanya berpura-pura. Mereka tidak benar-benar melakukan hubungan intim di depan kamera.

"Kami tidak benar-benar melakukan adegan seks, tapi kami melakukan simulasi seks. Itu memakan waktu hingga tujuh jam lamanya dan sekarang aku sudah muak," ungkap Dakota Johnson sambil tertawa saat diwawancara majalah Interview edisi Mei 2016.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.