Sukses

Baru Melahirkan, Tya Ariestya Sudah Ingin Hamil Lagi

‎Baru saja melahirkan anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang, Tya Ariestya langsung pasang target baru.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Baru saja melahirkan anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang, Tya Ariestya langsung pasang target baru. Artis 30 tahun ini mengaku ingin segera tancap gas memiliki anak kedua dari sang suami, Irfan Ratinggang.

"Iya (pengin langsung punya anak). Soalnya suamiku juga maunya langsung. Dapatnya kan susah, masa harus ditunda?" kata Tya Ariestya baru-baru ini di Jakarta.

Pemain Sinetron Tya Ariestya dan suaminya Irfan mencium anak pertamanya di rumah sakit kasawan Cikini, Jakarta, Sabtu (6/8/2016). Anak pertama pasangan Tya dan Irfan diberi nama Muhammad Irfan Ratinggang.( Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbeda dengan anak pertama yang didapat lewat program bayi tabung, Tya Ariestya berharap bisa kembali hamil secara natural. Apalagi, kesuburan kandungan pemain film I Love You Masbro ini meningkat usai persalinan.

"Kami mau coba normal lagi. Proses tabung di awal kesuburannya meningkat. Kondisi bagus semua, Insya Allah bisa lahir alami katanya. Kami punya freezing yang bagus," ucap wanita yang gemar bela diri taekwondo ini.

Untuk membantu agar cepat hamil, Tya Ariestya mengaku sedang giat berolahraga.

Meski begitu, kini Tya Ariestya mengaku tetap memprioritaskan perkembangan si kecil Kanaka dengan ASI eksklusif.

"Sekarang pengin ASI eksklusif dulu. Lagi belajar ganti pampers, belajar banyak ya kami. Ayahnya juga baru bisa gendong, kalau dulu biasa mengurus ibunya sekarang urus anaknya," Tya Ariestya mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini