Sukses

Artis Cantik Ini Bikin Aliando Syarief Terpukau

Menurut Aliando Syarief, Michelle Ziudith adalah lawan main yang pandai menyatukan chemistry.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief meraih sukses dengan super series Betapa Aku Mencintaimu bareng Prilly Latuconsina. Kini, Aliando akan kembali tampil dengan super series terbaru berjudul Kutukan Cinta Sang Bintang.

Dalam super series terbarunya, remaja 19 tahun itu untuk pertama kalinya akan beradu akting dengan Michelle Ziudith. Bagi Ali, sapaan Aliando, Michelle Ziudith adalah artis yang pandai menyatukan chemistry.

Michelle Ziudith (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia bisa bangun chemistry, pas kami break syuting dia selalu membangun chemistry," ujar Alindo Syarief, saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Minggu (7/8/2016).

Selain itu, di mata Aliando Syarief, Michelle Ziudith sangat pandai menjaga kualitas aktingnya. Sebagai aktor, Aliando mengaku banyak belajar dari bintang film ILY from 38.000 FT tersebut. "Keren, profesional banget, dia bisa menempatkan aktingnya. Asyik pokoknya," kata Aliando memuji.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Super series Aliando Syarif akan tayang di SCTV mulai 8 Agustus 2016. "Di situ saya jadi Bintang, anak songong yang sok kaya dan belagu dan akhirnya dia turun. Dan ternyata duit yang dia punya, hasil korupsi bapaknya," kata Aliando Syarief mengungkap cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.