Sukses

Ke Raja Ampat, Aura Kasih Cari Jodoh

Liputan6.com, Papua - Raja Ampat termasuk destinasi wisata di Indonesia yang paling terkenal dengan keindahannya. Tak heran jika banyak sekali orang dari dalam dan luar negeri ingin mencicipi indahnya kepulauan di Provinsi Papua Barat ini. Sama halnya seperti penyanyi cantik Aura Kasih.

Layaknya wisatawan yang sedang berlibur, Aura Kasih turut mengabadikan berbagai momen berlatarkan pulau yang begitu cantik. Namun bukan sekedar berlibur. Rupanya ia pergi ke sana juga untuk mencari jodoh.

Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Jodoh, kamu dimana ???" tulis Aura Kasih dalam keterangan fotonya, Sabtu (7/8/2016). Dari foto tersebut, terlihat Aura sedang duduk di tepi balkon sembari menatap ke hamparan laut yang luas. Posenya yang seolah sedang meratap, sangat sesuai dengan keterangan fotonya, yakni mencari jodoh.

Tentu bukan Aura Kasih namanya, jika tak tampil dengan balutan busana bak seorang model. Mantan kekasih Glenn Fredly ini begitu anggun dengan mengenakan cut longdress abu-abu bercorak yang mengekspos kaki jenjangnya.

Rambut yang juga diikat kacamata hitam, membuat penampilannya jadi makin maksimal. Jika Aura sudah kelihatan secantik ini, siapa yang tak mau berjodoh dengan dia?

[Foto: Instagram Aura Kasih]

Seperti kata para netizen yang membanjiri laman Instagram Aura Kasih. "Aku dsni sayang @aurakasih , aku jg sudah lama mencari mu," kata @youngdanial, menjawab pertanyaan Aura Kasih.

"Here i'm hahah," kata pemilik akun @pribadibangun15. "Nyari jodoh di raja Ampat... Keren keren," tambah pemilik akun @nrtghr. (Ufa/Rul)