Sukses

‎Dhea Imut Tak Hadiri Pemakaman Ayah

Dhea Imut sedang berada di Korea untuk keperluan pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Dhea Imut, Indra Kusuma meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2016) pukul 00.05 WIB dini hari. Indra menghembuskan napas terakhir usai berjuang melawan sakit beberapa waktu belakangan ini.

Foto preskon Gila Jiwa The Movie (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya belum sempat tanya sakitnya apa, tapi yang saya tahu ayahnya Dhea memang sakit. Meninggal dini hari semalam," ungkap manajer Dhea Imut, Kristian saat dihubungi via telepon, Sabtu (6/8/2016).

Ironisnya, saat sang ayah meninggal, Dhea seeadang tidak berada di sisinya. Pesinetron "Senyuman Ananda" ini sedang berada di Korea untuk keperluan pendidikan.

"Dhea lagi di Korea. Tapi dia lagi balik hari ini ke Indonesia. Saya belum tanya Dhea apakah dia sudah di Jakarta atau belum karena saya lagi di Bali," ujarnya.‎

Kabar terakhir yang diterima Liputan6.com, jenazah ayahanda Dhea akan segera dimakamkan tanpa kehadiran Dhea.

Foto preskon Gila Jiwa The Movie (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dhea mendapat beasiswa dari pemerintah Indonesia. Dia sekolah masak di sana sampai Desember. Ini untungnya dia bisa diizinkan pulang, seharusnya enggak boleh. Kabarnya dimakamkan (tanpa Dhea)," kata Kristian. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.