Sukses

‎Cita Citata Mengaku Sering Diajak Nikah Mantan Pacar

Cita Citata hampir mengiyakan permintaan Amrullah Amri Tuasikal.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata mengungkapkan beberapa hal tentang mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal. Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu mengaku kerap diajak menikah oleh Amri. Namun, Cita menduga ajakan itu bukan cuma untuk dirinya saja.

(Instagram/Cita_Citata)

"‎Wah, sering banget (ajak menikah). Amri kayaknya ngajakin nikah bukan sama saya doang, sih," ujar Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Semula ajakan itu nyaris diiyakan Cita. Terbukti dari tahapan yang dilakukan keduanya dengan memesan sebuah cincin tunangan seharga Rp 450 juta. Namun, cincin yang telah dipesan itu tak kunjung dibayar Amri. Karena itu, Cita Citata memutuskan untuk menjauh dari anggota DPR dari Fraksi Gerindra tersebut.

"Saya melihat Amri pada awal pertemuan bukan karena dia anggota Dewan. Tapi saya melihat dia, karena kami jalan nyaman," ujar janda asal Bandung itu.

Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia orangnya lembut, kok. Orang tidak akan mengira kalau dia itu bisa seperti itu. Karena orangnya lembut sekali. Saya berbicara bukan mengenai materi. Namanya dia wakil rakyat, bagaimana morilnya?" kata Cita Citata. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini