Sukses

Dewi Rezer Mengaku Diusir dari Rumah

Meski telah bercerai, Dewi Rezer ingin hubungannya tetap baik dengan Marcellino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer akhirnya resmi menyandang status janda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016). Hingga kini, hubungan Dewi dengan sang mantan suami, Marcellino Lefrandt, memang tidak harmonis.

Beberapa bulan sebelum putusan cerai, Marcell dan Dewi sudah tak tinggal serumah. Dalam sidang, Marcell menulis bahwa Dewi pergi meninggalkan rumah. Namun, hal itu dibantah Dewi.

Liputan6.com

"Saya meluruskan, saya tidak meninggalkan rumah. Saya diusir dari rumah, saya disuruh pergi sama dia. Dia menulis di persidangan, saya meninggalkan rumah dan anak-anak," ungkap Dewi Rezer usai sidang.

Meski status pernikahannya telah usai, Dewi memendam keinginan untuk tetap berhubungan baik dengan Marcell, tanpa ada lagi percekcokan. Apalagi jika itu menyangkut anak mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Dewi Rezer sebelum sidang

"Mudah-mudahan enggak ada permusuhan yah. Dia agak-agak musuhin saya gitu. Pengin dia supaya legowo dan dewasa, fokus kan sekarang anak-anak," harap Dewi Rezer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.