Sukses

Inikah Pacar Baru Michelle Ziudith?

Michelle Ziudith membuat kegaduhan di sosial media Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith membuat kegaduhan di sosial media Instagram. Bintang I Love You From 38.000 Feet ini sukses memancing rasa penasaran juga keributan antar fans, setelah memajang foto bersama seorang pria di akun Instagramnya.

Menariknya, bukan dengan Rizky Nazar yang dirumorkan menjadi kekasihnya setelah tampil mesra di film peraih 1,5 juta penonton tersebut, yang membuat fans Michelle Ziudith riuh. Namun foto Michelle Ziudith dengan pria lain. Siapa dia?

Michelle Ziudith unggah foto bareng cowok. Pacar baru? (Instagram)

Ia adalah Ade Surya Akbar. Pria ini adalah pesinetron yang dulu sempat cukup terkenal saat membintangi beberapa sinetron remaja, di antaranya Mutiara, Lia, dan Kutunggu Kau di Pasar Minggu. Ade Surya Akbar juga pernah main film bareng Rachel Amanda, berjudul Kata Maaf Terakhir. Namun dua tahun belakangan, Ade Surya Akbar jarang muncul di layar kaca.

Ketika postingan foto unggahan Michelle Ziudith, Ade Surya Akbar pun mendapat imbas dari fans. Unggahan foto terakhirnya di Instagram pada satu minggu lalu, kini pun diisi komentar fans Michelle Ziudith yang mendukung hubungan sang idola dengan Ade Surya Akbar dibanding dengan Rizky Nazar.

Seperti diungkap akun @nova3252, “Foto sama kak michi dong kak @adesuryakbar jgn takut dibully org kak, michellers sejati akan dukung dgn siapapun kak michi pacaran asal dia bahagia, kak”

Ade Surya Akbar, cowok yang disebut-sebut pacar baru Michelle Ziudith (Instagram)

Akun bernama @ta_rizkyzha juga mengatakan, “Gw juga fans Michelle Rizky, tp klo urusan pribadi gk mau ikut2an. Cocok2 aja icel sama yg ini mgkn ini sdh pilihan icel. Kalo sama iky, iky nya kan juga gagal move on sama mantan”

Komentar tak kalah seru juga ditulis fans yang sepertinya lebih pro Michelle-Rizky. Akun @reresgrow11 menulis komentar panjangnya, “Kalian itu ngidolain MICHELLE darimananya si? kok urusan asmara nya aja jadi kalian yg ribet? gue aja yg suka Michelle Rizky biasa aja, harusnya kita sebagai fans mensupport apapun yg kak michelle jalanin, jangan malah pada bully org apalagi ngebully kak Ade yg ga salah apapa.. ga malu apa guys dikatain alay? haduuuuh labil tauga lo”

Akun @itsaniis lalu berusaha menenangkan, namun dengan kalimat keras, “woy jangan pada ribut di ig orang kita gatau kebenarannya ade sama michelle pacaran 😂 emang michelle bilang kalo dia pacaran sama ade? kalo belum ya gausah pada ribut. kalo udah gausah ribut juga di ig orang hahaha”

Hm, jadi benar tidak ya, Ade Surya Akbar adalah pacar baru Michelle Ziudith? (Puj/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.