Sukses

Hailee Steinfeld Tidak Mengakui Kedekatannya dengan Taylor Swift

Sering dianggap anggota squad Taylor Swift, Hailee Steinfeld mengaku, dia dan penyanyi pirang itu sebenarnya tidak terlalu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Untuk sebagian netizen, melihat persahabatan yang dijalin Taylor Swift dan beberapa sahabatnya yang merupakan selebriti terkenal menjadi suatu keistimewaan tersendiri. Bagaimana tidak, hampir semua bintang muda terkenal tergabung dalam Squad Taylor Swift.

Walaupun mempunyai banyak teman, dan sering berfoto dan menghadiri berbagai acara bersama, bukan berarti Taylor Swift dan anggota squad-nya itu benar-benar dekat. Pengakuan mengejutkan ini dilontarkan oleh Hailee Steinfeld, yang merupakan bintang video klip "Bad Blood" sekaligus salah satu anggota dari Taylor Swift Squad.

Hailee Steinfeld [Foto: onyourwaytoeverywhere.com]

Kepada majalah Seventeen, pemain film yang kini menjajal dunia tarik suara ini mengaku, dirinya tidak terlalu dekat dengan Taylor Swift. Hal ini sangat berbeda dengan kesan yang mereka bangun, mengingat kedekatan yang selalu ditunjukkan oleh keduanya di berbagai kesempatan.

"Orang-orang selalu berpikir bahwa kami kerap sekali menghabiskan waktu bersama, padahal kenyataannya tidak," tutur pemain film Pitch Perfect 2 ini, seperti yang dikutip Aceshowbiz, Kamis (4/8/2016).

Walaupun Hailee Steinfeld mengaku dirinya tidak terlalu dekat dengan Taylor Swift, bukan berarti hubungan keduanya merenggang. Diakui oleh Hailee Steinfeld sendiri bahwa Taylor Swift mempunyai kepribadian yang menakjubkan.

Taylor Swift dan Hailee Steinfeld. (dok.Buzzfeed)

Hailee Steinfeld yang menjadi cover majalah Seventeen edisi September 2016 juga bercerita mengenai pengalamannya yang kerap di-bully di sekolahnya. Ia menuturkan, teman-temannya terkadang menjahilinya.

"Ketika aku bangun tidur, beberapa temanku akan menelpon ke rumahku dan menjahiliku," tutur Hailee Steinfeld. Ia pun menambahkan, "dan, ketika di sekolah, selalu ada beberapa orang yang akan datang menggebrak lokerku ketika aku sedang memasukkan buku."

Pengalaman di-bully-nya itulah yang kemudian menjadi inspirasi Haille Steinfeld untuk lagu-lagunya yang memang selalu memacu semangat dan cinta diri sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini