Sukses

Terima Kasih ke Followers, Ayu Ting Ting Malah Disindir

Liputan6.com, Jakarta - Semakin tinggi sebuah pohon, makin kencang juga angin yang bertiup. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting yang belakangan makin santer diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Namun, Ayu sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan segala pemberitaan yang ada. Penyanyi dangdut 24 tahun itu percaya, haters hanyalah segelintir orang di antara jutaan penggemarnya.

 Ayu Ting Ting [Instagram]

Buktinya, kini akun Instagram Ayu Ting Ting sudah mencapai 15 juta pengikut. Pelantun "Sambalado" itu pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang setia mengikutinya di media sosial.

"Haaallllooooo seemmuuuaaa.......terima kasih byk yg udh follow aku smp detik ini 15M followers. thank you for your love and support everyone......i love you so much....." ujar Ayu kepada followers-nya.

Sayangnya, ucapan terima kasih Ayu Ting Ting justru dibalas sindirian oleh sejumlah netizen. Ada yang menganggap sebagian pengikut Ayu adalah akun toko online.

 Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti kata @soniarosadilah, "Dasar ayu tongtong. Followers juga iklan doang. Banyakan juga raffi nagita".

"Followernya jg iklan semua haaaddddeeeehhh @ayutingting92," tambah @mamah_al82.

"@ayutingting92 kañ sbgian followernya dapet beli n fake semuaaaaaaaa kbnyakan iklan gak jelas.bangga amat lw.." cibir @estrywidianingsih90 kepada Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.