Sukses

Lebih Dekat dengan Christina Maria, Kekasih Mike Mohede

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Mike Mohede tidak pernah bercerita soal kehidupan asmaranya. Sekalipun kepada teman-teman maupun sang ibu, Amin Yudhayana.

Hingga dirinya meninggal dunia pada Minggu (30/7/2016), barulah terbuka bahwa satu tahun belakangan Mike Mohede tengah menjalin asmara dengan Christina Maria Anderson. Bahkan kabarnya, Christina dan Mike sudah berencana untuk menikah di tahun ini.

 Christina Maria Anderson dan Mike Mohede [foto: instagram/tinacarina_]

"Saya baru kenalan sama pacarnya. Katanya mereka lagi nabung-nabung ngumpulin duit untuk sewa gedung. Dia enggak mau nyusahin keluarga, mau membiayai sendiri. Cuma dengar begitu aja, dia ada rencana nikah tahun ini," ucap Glenn Idol, salah seorang sahabat seperjuangan Mike Mohede.

Christina Maria memang bukan berasal dari kalangan selebritas. Ia adalah seorang penulis lepas dan pekerja seni. Terlihat dari Instagram pribadinya yang penuh dengan gambar-gambar hasil karyanya.

Namun, dirinya berada di lingkungan yang lekat dengan dunia hiburan. Diketahui, Christina Maria Anderson adalah adik artis sekaligus model, Karenina Maria Anderson.

 Christina Maria Anderson dan Karenina Maria Anderson

Fakta tersebut dibuktikan dengan beberapa foto yang pernah diunggah Christina maupun Karenina di Instagram pribadi masing-masing. Salah satunya seperti saat keduanya merayakan Natal tahun 2015 bersama.

"Merry christmas from us anderson sisters (selamat Natal dari kami, Anderson bersaudara)," tulis Karenina di keterangan foto. Tidak jarang Christina menjadi fotografer pribadi untuk sang kakak.

 Christina Maria Anderson dan Karenina Maria Anderson

Karenina juga merasakan kesedihan mendalam dengan kepergian Mike Mohede yang tadinya akan menjadi adik iparnya. "Beristirahatlah dalam damai adikku. Selamanya aku akan merindukan kebaikan hatimu," ujar Karenina di Instagram-nya.

Loading