Sukses

Cynthiara Alona Mantap Kenakan Hijab di Usia 31 Tahun

Cynthiara Alona memutuskan hijab di usianya yang sudah 31 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, Cynthiara Alona semakin sadar untuk mendekatkan diri kepada Sang Khaliq. Oleh karenanya, wanita kelahiran 7 juli 1985 itu akan memantapkan hati untuk benar-benar menutup auratnya dalam balutan hijab.

Sebelumnya, Alona--sapaan Cynthiara Alona--sempat buka pakai hijab dan belum benar-benar mantap. Kini di usianya yang sudah 31 tahun, ia meyakinkan hatinya untuk istiqomah dalam mengenakan busana muslim.

"Keglamoran kan enggak selamanya, itu duniawi saja. Menurut saya yang terpenting adalah nanti ketika di akhirat," ujar Alona pada perayaan ulang tahunnya di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perayaan ulang tahun ke-31 (Liputan6.com/Herman Zakharia).

Cynthiara Alona mengungkap, ia memutuskan berhijab lantaran banyak mengalami cobaan hidup yang sempat membuat dirinya terpuruk. Meski tak menjelaskan seperti apa cobaan yang dialaminya, akan tetapi dengan mengenakan hijab ia mengatakan merasakan ketenangan batin.

"Sebelumnya dapat musibah, banyak hal bikin down. Aku introspeksi diri, banyak dosa pada Allah. Saya memilih ini (berhijab), hati saya tenang, bahagia," ujar Cynthiara Alona.

Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

Menurutnya, banyak hal-hal positif yang ia dapatkan saat memutuskan untuk mengenakan hijab. Untuk itu, meski ada tawaran untuk mengisi acara dengan bayaran ratusan juta rupiah, bintang film Hantu Ambulance ini akan menolaknya.

"Ini enggak bisa dibeli dengan uang, ini pilihan terbaik," kata Alona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini