Sukses

Gara-Gara Foto Ini, Krisdayanti Dinilai Makin Tua

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan Raul Lemos kini tengah berbahagia setelah putri mereka, Ariannha Amora Lemos, kembali bersekolah. Dalam sebuah unggahan baru di Instagram, Krisdayanti memamerkan foto Amora berbalut seragam sekolah bersama dirinya dan sang suami.

Foto yang diunggah oleh Krisdayanti di akun @krisdayantilemos itu memperlihatkan Amora memakai seragam berwarna hijau. Krisdayanti sedang berada sisi kanan Amora, sementara Raul Lemos ada di sebelah kirinya.

Krisdayanti, Raul Lemos, dan Amora. (Instagram - @krisdayantilemos)

"Selamat pagi,senangnya Amora wefie with daddy wearing school uniform. Inget pesen daddy ya Sayang sekolah Yg Pinter yaaaa," tutur Krisdayanti sebagai keterangan foto tersebut, Selasa (2/8/2016).

Kontan saja, pujian dan rasa gemas netizen terhadap Amora tertumpahkan di kolom komentar. "Gemes deh sama Amora," kata pemilik akun @klambine_cahcah. Atau dari @nenkchachanggiew, "Amora cantik sekali mimi."

Meskipun begitu, tak sedikit juga yang mengomentari wajah Krisdayanti di foto itu. Beberapa netizen menilai bahwa wajah diva Indonesia itu tampak lebih tua dari biasanya.

Krisdayanti.

Misalnya saja dari pengguna akun @ikadeli yang menyampaikan, "Kenapa di sini nampak tua bgt mukaknya egk fress.morning too." Pemilik akun @zaidan6325 ikut mengomentari, "Mba kd ada kerutan tuh dibawah matanya..."

Tak sampai di situ, netizen lain juga merasa kalau Krisdayanti tampak kurang segar. Meskipun begitu, mereka tetap memberikan dorongan kepadanya. "Mimi trlihat krg vit dan tua bageeed.smg sehat ya mi," kutip akun @sayyidah_syaehotin_ibross. Atau dari @leliambit, "Mbak KD sekarang kok kurang fressh ya,keliatan biasa aja.Ayo mbak semangat!!!"

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS