Sukses

Fans Tak Sabar Lihat Adegan Seks di Fifty Shades of Grey

Cerita Fifty Sahdes of Grey memanas, Dakota Johnson dan Jamie Dornan terungkap telah menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Sukses Fifty Shades of Grey diperankan Dakota Johnson dan Jamie Dornan, membuat film itu dibuat lanjutannya. Tak tanggung-tanggung, dua film sekaligus dipersiapkan. Kini, pemainnya tengah sibuk melakukan syuting film lanjutan yang dilakukan sekaligus untuk film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

Fans yang penasaran bertanya-tanya mengenai jalan cerita film bernuansa erotis itu. Tak sabar menanti lanjutan Fifty Shades of Grey, penggemar banyak mengunggah pernak-pernik mengenai film itu.

Cerita Fifty Sahdes of Grey memanas, Dakotta Johnson dan Jamie Dornan  terungkap telah menikah.

Bocoran menyebutkan, film itu akan makin panas dengan menampilkan berbagai adegan seks yang makin bervariasi. Salah satunya, cerita cinta pasangan Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan) yang berakhir di pelaminan, diwartakan Australia Network News, Senin (1/8/2016).

Di Fifty Shades Darker, Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan) melangsungkan pernikahan. Fans membocorkan lokasi pernikahan mereka.

Meski bocoran sempat terungkap, fans tak sabar menyaksikan Fifty Shades Darker yang rencananya tayang dalam waktu dekat. Akting Dakota Johnson dengan Jamie Dornan disebut-sebut membuat fans terbuai dengan jalan cerita yang ditampilkan film itu.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan dalam sekuel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker (E!Online)

Sementara itu, proses pengambilan gambar Fifty Shades Darker telah usai. Para pemain telah kembali ke kehidupannya masing-masing. Dakota Johnson sibuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Sementara, Jamie Dornan mulai kembali ke pelukan istrinya. Selama syuting Fifty Shades Darker, Jamie Dornan ditemani sang istri yang melihat proses pengambilan gambarnya. Bahkan, istri Jamie Dornan tak canggung melihat suaminya bermesraan dengan wanita lain di depan kamera.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini