Sukses

Ibunda Belum Bisa Menerima Kepergian Mike Mohede

Liputan6.com, Jakarta Air mata Amin Yudhayani tak henti mengalir membasahi pipinya. Amin meratapi kepergian putranya, Mike Mohede, yang meninggal dunia di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/8/2016) petang.

Sesekali nama Mike keluar dari bibir Amin. Ia seraya memanggil seakan tak percaya dengan kepergian putra tercintanya itu. Rupanya Amin masih belum bisa menerima kenyataan pahit tersebut.

suasana rumah duka mike mohede (Herman Zakharia/ Liputan6.com)

Hal itu diutarakan Baim Wong ketika mengunjungi rumah duka di rumah duka, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

"Ibunya sedih banget sih, tadi. Soalnya kan jadi tinggal berdua. Tadi katanya belum siap (Mike meninggal)," kata Baim Wong.

Selain itu, Baim juga mendapat pesan dari ibunda Mike untuk memaafkan kesalahan Mike Mohede. ‎"Tadi Ibu Mike bilang terima kasih sudah datang. Minta dimaafkan kalau Mike ada salah," ungkapnya.

mike mohede, (website: Mike Mohede)

Banyak kesan yang dimiliki Baim Wong atas Mike Mohede. Meski baru kenal, Baim merasa sudah bersahabat lama dengan pelantun lagu "Semua untuk Cinta" itu. ‎

"Dia orang yang baik sekali. Walau jarang ketemu, tapi kami sudah seperti teman lama banget. Karena dia orang baik, dia enggak melihat perbedaan mana orang baru mana orang lama," kata Baim Wong. (Ras)‎