Sukses

Pertemuan Terakhir Raisa dan Mike Mohede Penuh Keajaiban

Raisa dan Mike Mohede ternyata pernah berduet membuat penampilan tak terlupakan di pertemuan terakhir mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa adalah salah satu penyanyi yang beruntung karena pernah berduet dengan mendiang Mike Mohede. Setelah Mike meninggal, Raisa ikut mengungkapkan rasa dukanya di akun Instagram miliknya, @raisa6690.

Di situ, Raisa mengunggah satu buah foto dan sebuah video pada Senin (1/8/2016) yang memperlihatkan kebersamaan manisnya bersama Mike Mohede. Dalam unggahan foto, Raisa dan Mike terlihat saling mengaitkan jari kelingking mereka.

Raisa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Yes it is a blurry image, but it captured so much. A pinky promise before hitting the stage. Oh how lucky I am to have shared my stage with you, on the most special night of my life yet. It's a memory that I will never forget. So long, my big-hearted friend. Your voice, talent, soul, and presence will surely be missed my many. May you rest in peace, Mike," kutipnya sebagai keterangan foto, Senin.

Dari keterangannya, foto buram tersebut diambil tepat sebelum keduanya naik ke atas panggung beberapa waktu lalu. Raisa juga mengatakan merasa beruntung bisa bernyanyi dengan Mike dalam sebuah momen yang dianggapnya akan selalu dikenang.

Posting-an video saat Raisa berada di satu panggung bersama Mike lebih menyentuh. Pasalnya, di panggung terakhir mereka berdua itu, kita bisa mendengar suara ajaib Mike yang sangat tinggi hingga membuat para penonton bersorak.

"This video is so prescious.. My moment with Mike Mohede. That last note just gave me chills.. It's such a pleasure to knew you, and shared my song/stage with you," kutip Raisa di akun Instagram @raisa6690.

Foto tersebut juga dikomentari oleh beberapa netizen, yang menyampai rasa dukacita mereka atas berpulangnya Mike Mohede.

"Turut berduka cita Mike Mohede jawara idol..bersuarakan emasnya yg tak bisa tergantikan oleh siapapun...selamat tinggal semoga tenang disana dan diterima disisiNYA...," kutip pemilik akun @atinasuryadi60 di komentar foto tersebut.

mike mohede, (website: Mike Mohede)

Netizen juga menyampaikan kesedihan atas meninggalnya Mike Mohede dengan mengucapkan rasa dukacita di komentar video Raisa. "Kehilangan sosok suara emas spt ka Mike.. My fav singer," kutip pemilik akun @herfina_imandania. Sementara pemilik akun @amiraajasmine turut menyampaikan rasa duka yang diselingi oleh doa, "Merindiiing. God have a better place for you mike."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.