Sukses

Ini Janji Mike Mohede untuk Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Mike Mohede yang meninggal, Minggu (31/7/2016), menyisakan luka terdalam bagi seluruh keluarga serta kerabat yang ditinggalkan. Hal ini juga dirasakan oleh presenter sekaligus pemain film Jessica Iskandar.

Kepergian Mike Mohede menjadi luka tersendiri bagi ibu satu anak ini. Kedekatan serta kebaikan Mike Mohede terhadap dirinya menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016).

Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar mengunggah sebuah video di mana dirinya dan Mike Mohede duduk berdampingan di sebuah ajang penghargaan. Di dalam video tersebut, Mike Mohede sempat memberikan janji kepada Jessica Iskandar yang membuat Jessica terhibur.

"Mike, kok aku enggak masuk best female singer ya?" ungkap Jessica Iskandar di dalam video yang berdurasi kurang lebih 20 detik tersebut. Tak lama, Mike Mohede pun menjawab, "tahun depan, tahun depan." Mike mengatakan hal itu sambil tersenyum tulus kepada Jessica Iskandar.

Janji ucapan Mike Mohede yang mempercayai Jessica Iskandar untuk mendapatkan penghargaan itu pun menjadi kenangan tersendiri bagi Jessica Iskandar. Ia pun menuliskan, "R.I.P Mike Mohede. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin @inijedar."

Jessica Iskandar (instagram)

Unggahan Jessica Iskandar itu pun membuat beberapa netizen merasakan kesedihan. Tak sedikit dari netizen yang menuliskan perasaan sedih kehilangan salah satu talenta hebat Indonesia.

"Slmy jln mike,smg di tempat kn disisi ny yg terbaik,ga nyangka," tulis salah satu netizen. Dan, netizen lain menulis, "Tahun depan Mike udah ga ada disitu,ga bisa datang ke acara itu."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mike Mohede meninggal di usia 32 tahun karena penyakit jantung. Kepergian Mike Mohede pun terasa mendadak karena sehari sebelumnya Mike Mohede sempat mengisi acara ulang tahun pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.