Sukses

Mike Mohede Meninggal, Impian Hedi Yunus Kandas

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air tengah berduka. Salah satu penyanyi terbaiknya, Mike Mohede, meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) akibat serangan jantung.

Ucapan duka terus mengalir dari para kerabat dan rekan sesama artis. Mereka masih tidak percaya, Mike Mohede yang selama ini dikenal ceria itu telah pergi untuk selama-lamanya.

 Hedi Yunus kehilangan Mike Mohede [foto: instagram]

Satu di antara mereka ialah Hedi Yunus. Vokalis grup musik Kahitna itu merasa sangat kehilangan Mike Mohede.

"Baru selesai nyanyi barusan, tiba2 dpt kabar @mikemohede meninggal, ya Allaahh....kehilangan bgt penyanyi bersuara dahsyat & pribadi yang luar biasa baiknya, humble, sangat kehilangan..," ungkap Hedi Yunus di Instagramnya sesaat setelah mendapat kabar wafatnya Mike Mohede.

Meski usianya jauh lebih tua, Hedi Yunus tidak segan mengakui bahwa dirinya mengidolakan Mike. Bahkan pria 47 tahun itu bermimpi suatu saat bisa berduet dengan mendiang Mike Mohede.

Sayangnya, impian itu harus dikubur selamanya bersamaan dengan kepergian pelantun "Semua Untuk Cinta" itu.

"Akhir2 ini saya sering menyebut namanya krn cita2 bgt bisa duet rekaman sama Mike, dan sekarang cita2 itu saya harus saya kubur. RIP Mike Mohede," sesal Hedi Yunus.

 Hedi Yunus [foto: instagram]

Sebelum meninggal, Mike Mohede diketahui sempat bermain PlayStation (PS), dan setelahnya meminta izin untuk tidur siang. Rupanya Mike sudah tidak sadarkan diri. Dokter pun menyatakan Mika sudah meninggal saat perjalanan ke RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.