Sukses

Ungkapan Sedih Regina Ivanova atas Meninggalnya Mike Mohede

Pada usia 32 tahun, Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Mike Mohede, meninggal dunia, Minggu (31/7/2016). Kabar wafatnya Mike Mohede tentu saja membuat geger masyarakat Indonesia dan selebritas Tanah Air, termasuk penyanyi Regina Ivanova.

Regina Ivanova dan Mike Mohede bersahabat karena keduanya sama-sama pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang sama.

mike mohede, (instagram)

Dalam akun Instagram pribadinya, Regina Ivanova mengungkapkan kesedihannya atas kepergian salah satu sahabatnya itu.

"Ya ampun kaaak.. Aku kehilangan bangeeeeettt :((((( Blm lama ini kita nyanyi bareeeeng..," tulis Regina Ivanova dalam keterangan foto dirinya dan Mike Mohede yang sedang tersenyum ke kamera.

Ia menambahkan, "Ga nyangka kalo foto ini adalah foto terakhir sm kakaa :((( Rest in love kakaa ku sayaaang yg super baiiiikk & selalu bantuin akuu kalo aku ga bisa improve diatas panggung.."

mike mohede, (website: Mike Mohede)

"Tuhan Yesus lebih sayang kaka :') I Love you, Kaka Pike - Ginces - #RIPMikeMohede," tambah Regina Ivanova.

Kepergian Mike Mohede memang terasa mengejutkan untuk semua. Pasalnya, belum pernah terdengar kabar bahwa Mike Mohede mengidap sebuah penyakit. Mike Mohede meninggal di usia 32 tahun karena serangan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.