Sukses

Titi Kamal Beberkan Rahasia Saat Hamil Pertama

Titi Kamal berbagi pengalaman tentang cara mengatasi stres saat sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun menikah, akhirnya pada 2013 silam Titi Kamal dikaruniai keturunan, Arjuna Zayan Sugiono. Sempat menunda momongan pasca menikah pada 2009 lalu, Titi Kamal sangat bahagia saat dirinya tahu berbadan dua.

Istri dari Christian Sugiono ini pun mau membagi cara dan trik agar tak stres saat mengandung. Salah satu yang dia lakukan adalah dengan mendengarkan lagu.

"Dulu pas hamil Zayan, aku suka dengar lagu yang bikin kita tenang, lagu doa, lagu klasik, kadang didengerin ke perut," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Saat hamil anak pertama, wanita kelahiran Jakarta, 34 tahun silam ini tak menampik mudah stres. Untuk mengatasinya, selain mendengarkan lagu, pemeran film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini juga ikut yoga.

"Kadang aku ikut yoga juga, untuk ibu hamil. Apa saja saya lakukan selama happy, dan aman. Selama diperbolehkan sama dokter ya saya jalani," sambung Titi Kamal.

Trik lain, Titi Kamal juga tak sembarangan memasukan asupan gizi untuk si jabang bayi.

"Makanan yang kita asup harus yang baik-baik, jadi enggak boleh sembarangan makan. Aku sih banyak makan buah dan sayur-sayuran. Yang aku baca, dan kata dokter makan buah dan sayuran sangat bermanfaat untuk kandungan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.