Sukses

Serunya Masa Sekolah CJR di Film Ada Cinta di SMA

Rencananya, film Ada Cinta di SMA akan tayang perdana pada 4 Agustus 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - CJR kembali beraksi di layar lebar. Setelah sebelumnya bermain dalam film CJR The Movie dan sekuelnya, CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu, ketiganya kembali unjuk kemampuan akting lewat film musikal bertajuk Ada Cinta di SMA.

Salah satu personel CJR, Iqbaal menegaskan, film terbaru mereka ini tak memiliki keterkaitan dengan dua film sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Patrick Effendy ini juga dijanjikan akan sangat menarik karena banyak menyuguhkan cerita-cerita seru di masa SMA.

Iqbaal CJR [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Iya, film ini enggak ada hubungannya sama CJR The Movie. Meski nama kami di film sama, cuma karakter masing-masing dibuat seru sih. Filmnya juga banyak mengangkat hal-hal yang banyak dikenang di masa SMA," ucap mereka saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Ada Cinta di SMA sendiri berkisah tentang Aldi, Iqbaal, dan Kiki yang sedang menempuh pendidikan di SMA yang sama. Sejumlah konflik seru pun akan hadir mengiringi cerita mereka, termasuk perjuangan meraih mimpi serta perkenalan mereka terhadap cinta.

Para pemain film Ada Cinta di SMA. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Harapannya sih buat yang mau masuk SMA bisa menjadi gambaran tentang serunya masa SMA, sementara buat yang udah lulus, bisa bernostalgia lewat film ini," tambah mereka.

Rencananya, Ada Cinta di SMA akan tayang perdana pada 4 Agustus 2016 mendatang. Selain dibintangi CJR, film ini juga turut menampilkan akting apik dari tiga pemeran utama wanita yaitu Gege Elsa, Caitlin Halderman, dan Agatha Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini