Sukses

Ayah Razak Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting anggap kabar meninggalnya sang ayah sebagai doa.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sepertinya memang tengah diuji kesabarannya. Di tengah panasnya gosip tentang hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad, kembali muncul kabar tak mengenakkan yang menyerang pelantun Sambalado tersebut.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut beredar di media sosial Senin (25/7/2016). Namun Ayu Ting Ting membantah kabar tersebut dan memastikan sang ayah baik-baik saja.

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak. (Instagram @ayutingting92)

"Dijadikan doa aja, biar ayah saya panjang umur," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Ayu Ting Ting tak mau menagggapi serius berita bohong tersebut. Yang terpenting, ayahnya dalam keadaan sehat. "Dia kan ngomong doang, yang penting kenyataannya ayah saya masih sehat sampai sekarang," ujarnya.

Bagi Ayu Ting Ting, kabar meninggalnya sang ayah disebar oleh orang iseng yang ingin terkenal. "Yang bikin berita mungkin lagi khilaf. Mau eksis kayaknya," sambung Ayu Ting-Ting.

Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, Senin (25/7/2016) beredar sebuah foto yang memperlihatkan beberapa orang sedang duduk mengelilingi seseorang yang sudah dikafani. Di saat yang bersamaan, beredar postingan dengan judul tulisan "Duka!! Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Tadi Malam, Jadwal Cancel Semua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini