Sukses

Alasan Jessica Iskandar Masih Menutup Hati untuk Pria

Liputan6.com, Jakarta JessicaIskandar mengaku belum mau mencari sosok ayah bagi sang anak, El BarrackAlexander. Dirinya mengaku masih trauma menjalin hubungan dengan seorang pria. Rupanya, ada alasan lain dirinya belum mau membuka hati untuk seorang pria, yakni karena kini dia sudah menjadi seorang ibu.

Jessica Iskandar. (Instagram - @inijedar)

 

"Sekarang sudah jadi seorang ibu. Takut kalau orang ini enggak bisa menerima El Barrack, takut sosok barunya enggak bisa mengimbangi Jessica," ujar Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Trauma akan pengalamannya dengan mantan suami, LudwigFranzWillibald, juga yang membuat JessicaIskandar masih menutup hati untuk seorang pria. Meski begitu, dirinya berharap suatu saat bisa kembali merasakan indahnya sebuah hubungan.

"Sekarang bukan masih cinta atau berharap gitu ya (kepada Ludwig), cuma, takut. Kalau dari Jessica takut terulang lagi. Ya mudah-mudahan bisa normal lagi perasaannya nanti," tutur Jessica.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Wanita yang kerap disapa Jedar ini tak mau menargetkan sosok seperti apa pria yang nanti menjalani hidup dengannya. Asal sang pria bisa menerima El BarrackAlexander sebagai anak, JessicaIskandar akan menerima pria tersebut.

"Sekarang sih ya, Jessica se-dikasihnya saja sama Tuhan, Jessica coba menormalkan saja," kata Jessica Iskandar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS